Minggu, 02 April 2017

PSISra Jr & Persis Jr Bersaing di Puncak

SOLO - Sepakbola Sragen tampaknya sedang bangkit. Setelah menggeliat setelah kehadiran Laga FC yang menjelma menjadi Sragen United dan diboyong ke Sragen, PSISra Sragen Junior pun memperlihatkan kualitasnya sebagai salah satu kantung sepakbola Jawa Tengah.
Menjamu Persebi Boyolali Jr di Stadion Taruna, Sragen, Minggu (02/04/2017), PSISra tampil menggila dengan melumat Laskar Pandanarang dengan lima gol tanpa balas dalam laga lanjutan Kompetisi Liga Soeratin Jawa Tengah 2017.


Adapun kelima gol kemenangan PSISra itu diawali oleh gol yang dicetak Reno Aldy Prasetyo ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Lalu M Iqbal Aditya menambah pada menit ke-21, Diego Adrian (16), dan Fitriyanda Bagus (43, 93)
Dengan hasil itu, PSISra saat ini memuncaki klasemen Grup A dengan nilai 6 dari hasil sempurna di dua pertandingan mereka. Mereka bahkan mengungguli 'saudara' mereka, Persis Solo Jr.  Persis Jr sendiri sebenarnya memiliki nilai yang sama yaitu 6, tetapi mereka kalah selisih gol (Lihat klasemen Liga Soeratin).
Persis Jr di pertandingan kedua kemarin juga menang besar 4-0 atas tamunya Persiwi Wonogiri Jr di Stadion Sriwedari, Solo. Keempat gol Persis Jr sendiri dicetak oleh Tekad Saputro pada menit ke-30, dan 80, Johan Febriananta (48), serta Gunawan Prasojo 52.
''Banyak progres yang diperlihatkan anak-anak dibanding laga sebelumnya. Terutama dari segi fisik mulai membaik di babak kedua,'' kata Pelatih Persis Jr, Muhammad Nur Hadi El Hamid usai pertandingan. ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar