Jumat, 07 April 2017

PSD Demak Besok Sore Menjamu PSIP Pemalang di Stadion Pancasila, Demak



SEMARANG –  Operator Liga 3 Jateng akhirnya merekomendasi Stadion Pancasila, Demak, untuk menjadi  kandang PSD Demak menggelar pertandingan home di Liga 3 Jateng. Keputusan itu disampaikan oleh Komite Kompetisi PSSI Jateng, Puthut Wibowoadi di Kantor Asprov PSSI Jateng, Kompleks Stadion Citarum, Semarang, Jumat (7/04/2017).

‘’Kami sudah melakukan verifikasi ke Stadion Pancasila. Dan kami menilai, stadion ini layak untuk menggelar pertandingan selevel Liga 3 Jateng,’’ kata Puthut yang juga operator Liga 3 Jateng.
Tercatat, bukan hanya Stadion Pancasila yang harus menjalani verifikasi, tetapi juga Stadion Tri Sanja, Kab Tegal yang bakal dijadikan home base Persekat Kab tegal. Dan operator akhirnya merekomendasi keduanya.

Maju
PSD sendiri Sabtu (7/4/2017) besok akan menjamu PSIP Pemalang dalam laga Grup B di stadion kebanggaan mereka itu. Ini adalah pertandingan pertama PSDS di Liga 3 Jateng.
Terkait pertandingan ini, operator memang melakukan perubahan karena semula PSD vs PSIP ini digelar di hari Minggu (9/4/2017) seperti pertandingan lainnya. Tapi karena bersamaan dengan Liga Soeratin yang sudah lebih dahulu mendapatkan ijin, maka PSD senior harus ‘ngalah’ bermain di hari sabtu.
‘’Pengajuan sudah mereka ajukan, dan kami sudah membuat keputusan, termasuk koordinasi dengan tim lawan. Jadi soal pertandingan maju di Demak, clear,’’ tegas Puthut lagi.  *****

LIGA 3 JATENG 
JADWAL PERTANDINGAN
(Minggu, 09/04/2017)
GRUP A:
1. PERSIKU KUDUS  VS  PERSIS MUDA GOTONG ROYONG SOLO, di Stadion Wergu Wetan Kudus
2. PERSIKAMA KAB MAGELANG  VS  PERSAB KAB BREBES, Stadion Gemilang, Mungkid, Kab Magelang
GRUP B:
3. PERSEKAP KAB PEKALONGAN  VS  PERSEKAT KAB TEGAL, stadion Widya Manggala Krida, Kab Pekalongan
4. PSD DEMAK VS PSIP KAB PEMALANG, Stadion Pancasila, kab Demak
(pertandingan digelar Sabtu, 08/04/2017)
GRUP C:
5. PERSEBI BOYOLALI VS  PERSIHARJO UNSA ASMI SUKOHARJO, Stadion Pandan Arang, Boyolali
6. BERLIAN RAJAWALI SEMARANG  VS  PERSIK KENDAL, Stadion Citarum, Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar