Minggu, 16 April 2017

PSSI Cilacap Diminta Jaga Prestasi

Ketua Umum Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng tengah melantik Askab PSSI Kabupaten  Cilacap di halaman Stadion Wijayakusuma, Cilacap Minggu (16/4/2017). Foto: Asprov PSSI Jateng

CILACAP - Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Jateng Johar Lin Eng meminta, sepakbola Cilacap mempertahankan prestasi mereka yang direbut tahun lalu, baik yang  menyangkut prestasi di lapangan maupun prestasi di keadministrasian.
''Jujur, Cilacap itu adalah  daerah yang lengkap prestasinya, nyaris sempurna. Di lapangan tahun lalu daerah ini mampu melahirkan PSCS Cilacap sebagai juara ISC B. Meski hanya turnamen, namun ini adalah lambang prestasi sepakbola nasional dibawah ISC A.'' kata Johar.

''Sedangkan di bidang adminitrasi, kami Asprov PSSI Jateng sudah memberikan apresiasi sebagai Asosiasi Kabupaten/Kota terbaik se Jawa Tengah saat Kongres lalu. Jadi ini bisa jadi contoh daerah lain,'' tambahnya saat melantik Asosiasi PSSI Kabupaten Cilacap di halaman Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (16/4).
Jadi karena prestasinya itu, tak mengherankan kalau Askab PSSI Cilacap mungkin menjadi satu-satunya Askab yang mampu menggandeng sponsor. Mereka mendapatkan sponsorship dari PT Sumber Segara Pimadaya PLTU Cilacap senilai Rp 200 juta yang diterima ketua Farid Ma'ruf.
Acara itu sendiri dihadiri Bupati Tatto S Pamudji, Wakil Edi Ahmad Susanto dan Forkompimda, serta suporter Laskar Nusakambangan (Lanus).

Siap Bekerja
Askab PSSI Kab Cilacap periode 2017-2021 dipimpin Ketua Umum Farid Ma'ruf, yang diperoleh dari hasil Musyawarah Kabupaten (Muscab) Askab PSSI Cilacap, 12 Januari silam.
Tanpa APBD
Farid Ma'ruf melaporkan siap menjalankan amanat organisasi. Menurut dia, sejauh ini antara Askab dan PSCS nyaris tak bisa dipisahkan. ''Kami berharap kerja sama semua pihak, dan kerja keras semua pengurus untuk kemajuan sepakbola Cilacap,'' katanya.
Dalam sambutannya, Bupati Tatto S Pamudji mengatakan: ''Kami berharap teman-teman pengurus Askab PSSI Cilacap bersama-sama membesarkan sepakbola di Cilacap lebih baik lagi,'' katanya. ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar