Sabtu, 08 April 2017

Liga Soeratin Jateng Dievaluasi

SEMARANG - Minggu (9/4/2017) besok adalah pertandingan terakhir putaran pertama babak penyisihan grup Liga Soeratin Jawa Tengah. Tercatat 11 pertandingan digelar serentak sore ini.
Banyak hal yang terekam di periode pertama babak penyisihan grup ini. Tercatat ada lima laporan khusus ke operator Liga 3 Jateng, dan semuanya sudah ditindak lanjuti dengan sidang komisi disiplin Asprov PSSI Jateng.
Beberapa vonis juga sudah dijatuhkan diantaranya, pertandingan tanpa penonton di Kudus. Hukuman tambahan untuk dua pemain PSIW Wonosobo Junior dan Persibangga Purbalingga Junior yang terlibat baku pukul dll.

Evaluasi
Begitu banyaknya kejadian (menurut ukuran Asprov PSSI Jateng) yang menjadi laporan khusus, membuat Asprov PSSI Jateng  memandang perlu mengumpulkan kembali manajemen dan ofisial tim untuk melakukan evaluasi bersama.
‘’Kami harus melakukan ini untuk meng-edukasi klub agar ke depan lebih baik. Menurut kami, perkembangan Liga Soeratin yang begitu luar biasa animonya di Jateng, harus kita sikapi dengan lebih siap menyelenggarakan pertandingan dan menghadapi situasi di lapangan,’’ kata Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng di kantornya Kompleks Stadion Citarum, Semarang, Sabtu (8/4/2017).
Rencananya, Asprov akan menggelar evaluasi ini dengan memanggil manajer, pelatih dan panitia pelaksana pertandingan Liga Soeratin. Pertemuan akan digelar di Hotel NJ Horison, Jalan MT Hariyono, Semarang, Senin (10/4/2017).
‘’Kita harapkan, pertemuan ini, bisa menelurkan  langkah-langkah kreatif dan antisipatif untuk pertandingan menjadi pertandingan yang aman, nyaman dan hiburan bagi penonton,’’ pungkas Johar lagi. ******


Tidak ada komentar:

Posting Komentar