Senin, 24 April 2017

PSISra Jr dan Persis Jr Lolos ke Babak Kedua

TIM PERSIS SOLO JR

SOLO - Dua tim kembali memastikan tiket ke babak kedua Liga Soeratin Jateng 2017 menyusul tim-tim lainnya yang lebih dahulu lolos. Total kini sudah ada lima tim yang melenggang ke babak kedua.
Dua tim terakhir yang memastikan langkahnya ke babak kedua adalah Persis Solo Jr dan PSISra Sragen Jr. Keduanya lolos setelah Persis Jr menghantam tamunya Persiharjo Jr dengan dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan Grup A Liga Soeratin Jateng 2017.

Dua gol kemenangan Persis Jr dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (24/4/2017) itu dibuka oleh Tekad Saputro pada menit ke-66. Sedangkan gol yang melengkapi kemenangan tuan rumah dicetak oleh Nugroho Agung 83.
Selain PSISra Ir dan Persis Jr di Grup A, Grup D juga sudah dikunci oleh Persijap Jepara Jr dimana Laskar Kalinyamat melenggang usai menaklukkan Persipa Pati Jr dengan skor 0-3. Tiga gol Persijap dicetak oleh Diego Armando pada menit ke-2, Muh Mahendra Aditya (37), dan Ricky Firdaus (92).
Sebelumnya Persiku Kudus Jr jauh-jauh hari sudah lebih dahulu lolos. Satu lagi, tim yang lolos adalah PPSM Kota Magelang Jr yang melenggang dari Grup F. Sehingga total kini tinggal tujuh lagi yang masih ditunggu.
''Selamat pada mereka yang lolos. Bagi yang belum lolos, ini adalah kesempatan yang tertunda saja. Jangan kecewa untuk terus membina,'' kata Ketua Umum Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng di Semarang, yang dimintai komentarnya, Senin (24/4/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar