Selasa, 25 April 2017

Ada Lima Tiket Lagi ke Babak Kedua Yang Diperebutkan di Laga Terakhir Penyisihan Grup

SEMARANG - SERU....! Itulah gambaran pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Soeratin 2017 yang akan digelar Rabu (26/4/2017) dan Kamis (27/4/2017) besok. Grup B, Grup C, Drup E, dan Grup F bakal panas mengingat masih ada tiket tersisa yang diperebutkan. Bahkan di Grup E siapa yang memegang tiket ke babak kedua sama sekali belum dipastikan.

''Kami berharap semua pertandingan berjalan lancar tanpa aral suatau apapun. Kami minta semua perangkat pertandingan tim yang bertanding panpel dan penonton bisa memberi iklim tontonan yang menarik di lapangan nanti,'' kata Operator yang juga Komite Kompetisi PSSI Jateng, Puthut Wibowoadi di Kantor Asprov PSSI Jateng, Selasa (25/4/2017).
Secara teknik di Grup B Persegal Kota Tegal Jr, Persekap Kab Pekalongan Jr, dan Persik Kendal Jr masih berebut mendampingi Persibat Batang Jr yang sudah lebih dahulu lolos. Untungnya tidak ada dari ketiga tim ini yang saling bertemu di partai terakhir. Kalau ada yang ketemu, akan terlihat betapa panasnya.
Di Grup C, Persitema Temanggung Jr masih menunggu 'rekan' yang akan diperebutkan oleh PSCS Cilacap Jr dan Persibas Banyumas Jr. Namun PSCS Jr boleh dibilang lebih ringan bebannya karena bakal menghadapi tim terlemah di grup, PSIW Wonosobo Jr. Namun ini tetap partai keras mengingat PSIW selalu mengobarkan semangat tak mau kalah.
Paling seru tentu di Grup E. Baik duel PSIS Semarang Jr dan PSD Demak Jr maupun Hati Beriman FC Salatiga Jr melawan Persikas Kab Semarang Jr, sama-sama ramai karena semua masih berpeluang. Jadi kebayangkan serunya.
Satu lagi, di Grup F juga tak kalah seru, karena ISP Purworejo Jr dan PSIK Klaten Jr akan saling intip, karena pertandingannya saling menentukan.
''Kami kira tak akan ada main mata. Namun begitu kami operator, mencoba meminimalisir kemungkinan-kemungkinan buruk yang bisa terjadi. Insya Allah semuanya fair play,'' kata Puthut lagi. *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar