Selasa, 02 Mei 2017

Live Streaming Ulangan 'Final Liga Nusantara' di Kudus

SEMARANG – PSSI Jateng mulai mengintensifkan keberadaan ‘PSSI Jateng TV’ dengan terus menggulirkan siaran langsung pertandingan Liga 3 Jateng, maupun Liga Soeratin. Di pertandingan Rabu (3/5/2017) ini operator memilih pertandingan Grup A Liga 3, antara Persiku Kudus melawan Persikaba Blora di Stadion Wergu Wetan Kudus.
‘’Kami tahu. Pertandingan ini dinanti oleh Suporter Persiku dan Persikaba. Terlebih bagi Persikaba, semua pertandingan kini menjadi final bagi mereka jika ingin lolos. Jadi ini kami anggap partai menarik untuk kita saksikan, sehingga kita putuskan untuk kita Live Streaming,’’kata Ketua Umum PSSI Jateng, Johar Lin Eng.
Ini  adalah ulangan laga final Liga Nusantara musim lalu. Waktu Persiku meraih kemenangan tipis 1-0 dan mereka berhasil memboyong gelar.
Di pertandingan putaran pertama yang digelar di Stadion Kridosono, Blora, Persiku juga berhasil meraih kemenangan 1-2. Mampukah Persikaba melakukan pembalasan?
Sesuatu hal yang menarik untuk ditunggu mengingat inilah pertandingan yang sudah memasuki babak menentukan kelolosan setiap tim. Terlebih bagi Persikaba, ini partai gengsi karena selama empat pertandingan awal mereka belum sekalipun meraih kemenangan. Total Laskar Gagak Rimang hanya meraih satu kali hasil imbang.
Tentunya dijeda penyisihan grup mereka sudah melakukan serangkaian pembenahan. Sehingga partai ini menjadi partai yang sangat krusial untuk dinanti oleh anak-anak Saminista (supporter Persikaba).
Hanya memang sulitnya bagi Persikaba mereka menghadapi lawan yang relative berat. Pemuncak klasemen dan tim yang memiliki pertahanan bagus karena baru kebobolan sebiji gol, Persiku.
Bukan hanya itu, Persiku juga akan bertanding dibawah dukungan ribuan pendukungnya. Tentu mereka tak mau kalah sedikitpun. Terlebih kemenangan akan makin memuluskan jalan mereka ke babak kedua.

Jadi siapa yang bakal mampu meraih kemenangan di pertandingan ini? Saksikan duel keduanya di Stadion Wergu Wetan Kudus atau menyaksikan via Live streaming Youtube di portal PSSI Jateng TV https://m.youtube.com/channel/UCkj50HidV0OzcgtnSRhRqAA selamat menyaksikan.********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar