Minggu, 14 Mei 2017

PSIS Jr dan PSCS Jr Bersaing Ketat, Persis Jr Mengintai


SEMARANG - Persaigan Grup G Kompetisi Liga Soeratin Jateng 2017 benar-benar ketat. Meski sudah memastikan nama Persiku Kudus Jr di salah satu penghuni babak semi final, namun tiga tim lainnya masih meraba-raba.
Di Grup G, PSIS Semarang Jr boleh memuncaki klasemen sementara Grup G setelah di pertandingan di Stadion Citarum, Minggu (14/5/2017) kemarin menaklukan tamunya Persis Solo Jr dengan skor tipis 2-1 di Stadion Citarum, Semarang.
Dua gol PSIS Jr disarangkan oleh Irfan Jauhari pada menit ke-58 dan Adithya Jory pada menit ke-70. Adapun gol balasan tim besutan M Nurhadi El Hamid dicetak Tekad Saputra pada menit ke-86.

Meski saat ini di puncak klasemen sementara grup, namun dengan selisih hanya tiga, peluang juga tak terlalu besar. Terlebih nanti mereka akan bertanding ke Cilacap melawan PSCS Cilacap Jr di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap pada tengah pekan nanti yang juga pertandingan terakhir PSIS Jr.
Meski begitu Asisten pelatih PSIS Yr Joko Sutrisno mengaku lega dengan kemenangan ini. ''Anak-anak bermain bagus semua instruksi dijalankan dengan baik. Hanya saja pertahanan masih menjadi perhatian. Kami tiap laga pasti kebobolan,'' tandasnya. ****

* Klasemen bisa dilihat di Lama Klasemen Liga Soeratin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar