Selasa, 03 April 2018

Persiku Ingin Jaga Trend Positif

KUDUS - Persiku Kudus tak ingin kehilangan momen kemenangan usai menghantam Persipa Pati 7-0, kini mereka membidik tim kuat Persekat Kab Tegal. ''Kami berharap dapat mempertahankan tren kemenangan,'' kata Pelatih Kepala Persiku Hidayat kemarin di Kudus seperti dikutip Suara Merdeka.
Kedua tim akan bertemu di laga lanjutan Grup A Liga 3 Jateng 2018 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Rabu (4/4/2018).
Wajar jika Persiku ngotot ingin menang. selain bermain di kandang sendiri, kemenangan akan mengangkat posisi mereka ke tempat lebih baik di klasemen sementara. Saat ini Persekat berada tepat di atas Persiku. Persekat mengemas nilai 4 dari dua kali tampil, sekali menang sekali seri. Mereka satu poin lebih banyak dari Persiku.

Jadi pada Rabu nanti akan menjadi partai big match akan yang menyuguhkan duel menarik. Kedua tim dipastikan sama-sama ngotot untuk menang.
''Kami targetkan kemenangan,'' katanya. Ia mengakui, tidak ada alasan bagi timnya untuk tidak menargetkan kemenangan. Selain bermain di kandang sendiri, motivasi tim juga terkondisi dengan baik setelah hasil memuaskan pada pertandingan sebelumnya.
Sejauh ini, semua pemain sudah dalam kondisi siap tempur. Bahkan dia mengatakan akan menggunakan komposisi yang sama saat seperti bermain melawan Persipa Pati. ''Tim siap diturunkan dengan kekuatan penuh,'' jelasnya.
Hidayat sendiri mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawan. Di lapangan, kondisi apa pun dapat terjadi. Salah satunya, lawan dapat memberi kejutan dan bahkan menjungkalkan tuan rumah. ''Kita fokus pada permainan dan mengantisipasi semua itu,'' jelasnya. *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar