Kamis, 19 April 2018

Persekat, Persibara, atau Persiku?

PATI - Persekat Kab Tegal dan Persibara Banjarnegara tampil gemilang untuk melapangkan jalannya ke babak 8 Besar untuk mewakili Grup 1. Persekat menaklukkan Persiku Kudus 3-2 dalam laga di Stadion Tri Sanja, Tegal. Sedangkan Persibara sukses menaklukkan tuan rumah Persipa Pati 2-1 di Stadion Joyokusumo Pati. Kemenangan itu sekaligus menyingkirkan Persipa dari persaingan.
Persipa bakal melakoni dua pertandingan sisa di putaran kedua Grup A, yakni bertandang ke Klaten melawan PSIK pada 22 April dan menjamu Persiku Kudus di Stadion Joyokusumo pada 25 April. Namun itu tak akan menolong Persipa dari tersingkir dari Persaingan.

"Permainan anak-anak sudah sesuai keinginan kami. Karakter permainan sudah terbangun dengan baik meskipun hasil pertandingan belum maksimal," kata pelatih baru Dwi Aryanto. Dia mengaku, tidak terlalu memusingkan kekalahan atas Persibara dan dampaknya. Justru dia mengapresiasi anak-anak asuhannya yang berjuang maksimal dalam laga tersebut.
"Kekurangan akan kami perbaiki pada pertandingan selanjutnya. Yang pasti, kami tetap memaksimalkan pemain yang ada," tandasnya.
Kini Grup 1 tinggal menyisakan Persekat, Persibara dan Persiku dalam persaingan memperebutkan due tiket ke babak 8 Besar. Persekat dengan kemenangan itu kini memimpin dengan nilai 14, disusul Persibara dengan nilai 13, dan Persiku (10). *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar