Minggu, 01 April 2018

Bhayangkara Muda Kokoh di Puncak, Berlian Unika dan Persikaba Belum Menang

BLORA - Persikaba Blora dan Berlian Rajawali Unika Semarang kembali gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Grup 3 Kompetisi Liga 3 Jateng 2018. Kedua tim yang Minggu (1/4/2018) kemarin bertemu hanya berbagi angka. Kedua tim berbagi gol 1-1 saat duel di Stadion Kridosono Blora.
Kondisi itu membuat keduanya tidak beranjak dari posisi mereka masing-masing di klasemen sementara. BR Unika yang untuk kedua kalinya mengemas hasil seri berada di posisi kedua, sedangakan Persikaba karena kalah di pertandingan pertama terjerambab di posisi juru kunci. Mereka kalah selisih gol dari Persiharjo yang mengemas nilai yang sama, 1 (satu).
Pemuncak klasemen sementara di laga ini sendiri ditempati pendatang baru Bhayangkara Muda FC yang dalam partai tunda, Senin (2/4/2018).....
.....menaklukkan tamunya Persiharjo 1-0. Pada Pertandingan di Stadion Citarum pada hari Minggu sempat tertunda karena lapangan tergenang air setelah hujan mengguyur Kota Semarang sejak siang.
Dan saat laga digelar Senin pagi sebuah gol dari Pitra Dwi Febrio menjelang akhir laga mengantarkan Bhayangkara Muda FC menang tipis 1-0. Itu membuat Bhayangkara nangkring di posisi pertama dengan nilai 6 dari dua kali menang.

Lebih Baik
Bagi Persikaba meski hasil tersebut lebih bagus dibanding pekan lalu saat dikalahkan Bhayangkara Muda FC Semarang 1-4. Namun peluang Persikaba lolos ke fase berikutnya semakin berat.
Andri Mulyono Jati dkk hanya menyisakan satu kali pertandingan di kandang sendiri menghadapi Persiharjo Sukoharjo, Minggu (8/4). Sedangkan tiga laga berikutnya, Persikaba berturut-turut away ke kandang lawan.
''Hasil imbang 0-0 memang kurang menguntungkan bagi kami. Namun setidaknya para pemain sudah berjuang maksimal. Kami mengapresiasi kerja keras pemain,'' ujar Ketua Umum Persikaba Agus Puryanto usai pertandingan. ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar