Sabtu, 09 September 2017

Peserta Kualifikasi Sepakbola Porprov 2017 Diminta Junjung Fairplay


SEMARANG – Sekretaris Asprov PSSI Jateng, Budi Winarko meminta setiap daerah untuk menjunjung fairplay dalam menjalani pertandingan babak kualifikasi Porprov 2018 cabang sepakbola. Hal itu ditekankan oleh Budi saat membuka Workshop dan Drawing babak kualifikasi Porprov 2018 cabang sepakbola di Aula Disporapar Jateng, Jalan Ki Mangun sarkoro, Semarang, Sabtu (9/9/2017).
‘’Saya minta, kepada  semua daerah untuk tetap menjunjung tinggi asas fairplay. Tolong pertahankan pandangan baik asprov-asprov lain dan PSSI terkait sepakbola Jawa Tengah sejauh ini,’’ kata Budi.
Diakui oleh Budi, kompetisi internal di Asprov PSSI Jateng mendapatkan pujian dari banyak kalangan termasuk PSSI. Selain menjadi yang pertama dalam pelaksanaan kompetisi, Jawa Tengah juga dinilai mampu menghadirkan kompetisi yang teratur dan bagus.
Ini, kata dia, bukan hanya kerja keras operator dan internal asprov PSSI Jateng, tetapi juga klub dan personil-personil sepakbola Jateng mampu menjaga marwah baik di kompetisi.
Dijelaskan, kompetisi Liga Soeratin dan Liga 3 Jateng yang baru saja selesai digelar mendapatkan pujian. Selain teratur, gaung dari kompetisi internal PSSI Jateng itu tidak kalah ditengah semaraknya kompetisi Liga 2 dan Liga 1.
‘’Tidak perlu menunggu tahun depan. Siapapun bisa melihat live streaming tiap pertandingan kompetisi kita di PSSI Jateng TV via youtube. Bisa juga mereview data pertandingan dari blog, facebook, twitter juga instagram. Semua itu adalah kerja keras semua pihak demi suksesnya dan baiknya kompetisi kita,’’ katanya.
Oleh karenanya ia berharap, semua pihak mampu menjaga marwah ini, agar ke depan citra baik di kompetisi internal Asprov PSSI Jateng juga berjalan di tingkat Porprov. Bahklan ia berharap semua itu lebih baik.

Workshop sendiri menghadirkan beberapa komite PSSI jateng seperti Komite Wasit, Drs H Suprihatin, Komite Kompetisi Puthut Wibowoadi, serta Komisi Disiplin PSSI Jateng Yakub di Krisanto SH MH. ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar