Jumat, 08 September 2017

23 Tim Terdaftar di Kualifikasi Porprov 2018

SEMARANG – Total 23 peserta mendaftarkan diri mengikuti babak kualifikasi cabang sepakbola Porprov 2018. Hasil list terakhir pendaftar setelah penutupan pendaftaran tanggal 6 September 2017 pukul 24.00, dari 33 Askab/Askot yang dimiliki Jateng diluar juara bertahan Banyumas dan tuan rumah  Kota Surakarta, hanya 23 yang mengikuti.
‘’Pendaftaran sudah kami tutup. Kini kami sedang menunggu hasil worshop Sabtu (9/9/2017) besok yang juga menjadi tempat drawing dll,’’ kata Ketua Panpel yang juga Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng Puthut Wibowoadi di sela-sela persiapan workshop di Kantor Disporapar Jateng, Jumat (8/9/2017).

Dijelaskan oleh Puthut, secara teknik pihaknya bersama askab/askot se Jateng beberapa waktu lalu sudah menyepakati, pertandingan digelar dengan sistem setengah kompetisi, home and away.
Namun, lanjut uthut, pihaknya belum bisa menyebutkan seperti apa pembagian grup dan jadwal pertandingan, karena masih akan dilakukan dalam temu teknik dan drawing dalam workshop besok siang.
‘’Kami sebenarnya berniat menerapkan sistem zona, namun di beberapa karesidenan hanya diikuti oleh beberapa daerah, jadi nanti akan kita putuskan di workshop,’’ kata pengawas pertandingan Liga 2 ini.

Secara keseluruhan, kata Putut, pihaknya punya beberapa opsi yang bakal ditawarkan ke peserta. Ia berharap nantinya kesepakatan yang sudah dibuat diterima dan dipatuhi oleh semua peserta. *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar