Minggu, 05 Maret 2017

Kukrit Dukung PSSI Jateng Lakukan Pembinaan Usia Dini

FOTO BERSAMA: CEO Suara Merdeka Grup, Kukrit SW (keempat dari kiri), bersama Ketua Asprov PSSI Jateng Johar Ling Eng (dua dari kanan), berfoto bersama di Menara Suara Merdeka, lantai 17, Jalan Pandanaran, Semarang, Kamis (2/3)
SEMARANG- CEO Suara Merdeka Grup, Kukrit SW, dan Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng sepakat untuk melakukan pembinaan pemain sepakbola dengan cara menggelar kompetisi yang lebih bersifat pemassalan dan rekreatif. Hal ini tercetus dalam pembicaraan keduanya saat bertemu di Menara Suara Merdeka, akhir pekan lalu.
''Saya terus komit dan support untuk mendukung Asprov PSSI Jateng dalam melakukan pembinaan di daerah. Apalagi saya memang hobi olahraga, dan saya melihat sepakbola bisa menjadi ikon di Jateng,'' kata Kukrit saat menerima Johar dan beberapa pengurus Asprov PSSI Jateng.

Dalam kesempatan ini muncul beberapa ide, diantaranya menggelar kompetisi kelompok umur seperti AntarSMA atau kompetisi AntarInstansi di Jawa Tengah. Bahkan beberapa badan dan perusahaan sudah muncul untuk digandeng menggelar even yang diharapkan.
Kukrit dengan SMNetwork siap untuk memberikan dukungan penuh, baik yang sifatnya pemberitaan maupun menggandeng sponsor. ''Tapi kami inginkan kompetisi, meski kecil tapi lebih bersifat khusus dan unik,'' jelasnya.
Sedangkan Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng, yang datang bersama rombongan juga memberikan apresiasi positif terhadap gagasan Kukrit. ''Kami sangat memberikan apresiasi pada beliau. Ini usulan yang baik untuk pembinaan bagi sepakbola usia dini,'' jelas Johar lagi.
Pihak Asprov PSSI Jateng, kata Johar, akan segera memikirkan dan menggodok dengan internal organisasi. Terlebih, saran untuk menggelar turnamen selain bisa meraih prestasi, sisi hiburan juga didapatkan dengan adanya even itu.
Selain itu Johar juga melaporkan hasil dan rencana kegiatan dari Kongres Asprov Jateng 2017 kepada Kukrit. ''Kunjungan ini menjadi momen penting. Ini sekaligus silaturahim karena beliau adalah anggota kehormatan Asprov PSSI Jateng,'' kata dia.****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar