Senin, 06 Maret 2017

Pendaftaran Liga Soeratin Ditutup 9 Maret

Puthut Wibowoadi
Foto: Didik SP

SEMARANG
- Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng, Puthut Wibowoadi mengingatkan kepada klub maupun Askab/Askot untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta Kompetisi Liga Soeratin 2017 tingkat Jateng.
''Pendaftaran sudah kita buka cukup lama. Dan kami akan menutup pendaftaran Liga Soeratin pada 9 Maret mendatang,'' kata Puthut, Senin (6/03/2017) kemarin di sela-sela penutupan Kursus Wasit Nasiional C1 2017 di Hotel Muria, Semarang.

Dijelaskan oleh Puthut, Kompetisi Liga Soeratin akan digelar mulai Minggu, 26 Maret mendatang. Sedangkan tempat pembukaan hingga kemarin belum diputuskan.
''Kita akan lihat dulu materi tim yang ikut, karena sejauh ini tim-tim besar belum mendaftarkan diri,'' kata pria yang juga pengawas pertandingan nasional itu.
Untuk itu, ia berharap, tim-tim yang sudah melakukan persiapan bisa segera mendaftarkan diri. Ini, katanya, penting sebagai dasar pihaknya segera melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, termasuk menentukan bagaimana format kompetisi.
Ia mengakui, karena kesibukan Asprov dalam beberapa pekan terakhir mulai dari kursus wasit/PP hingga penyegaran wasit/PP, pihaknya belum memantau lagi pendaftaran peserta yang sudah masuk.
''Insya Allah pekan ini, kita mulai aktif, jadi kita harapkan kami sudah bisa memastikan regulasi hingga bisa memanggil peserta untuk workshop peserta,'' katanya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar