Minggu, 26 Maret 2017

PSIS Jr Puncaki Grup E, Grup D Panas

SEMARANG - PSIS Semarang Junior mengawali langkahnya di Kompetisi Liga Soeratin Jateng 2017 dengan manis usai menaklukkan tetangganya, Persikas Kab Semarang Junior dengan skor tipis 2-1.
Dua gol tim besutan M Dhofir dicetak oleh Irfan Jauhari pada menit ke-19 dan Prasojo Wahyu (54'). Sedangkan Persikas Jr memperkecil melalui Ikram Rovin (30').

Dengan hasil laga di Stadion Citarum, Semarang itu PSIS Jr untuk sementara memuncaki klasemen Grup E karena di pertandingan lainnya, PSD Demak Jr berhasil menahan imbang tanpa gol tuan rumah Hati Beriman FC Salatiga Jr. PSIS Jr dengan hasil ini mengumpulkan nilai 3, sedangkan PSD dan Hati Beriman FC masing-masing mengemas satu poin.
''Kami apresiasi permainan anak-anak. Ini modal kami untuk melawan tuan rumah Hati Beriman FC (Salatiga), Minggu (2/4) mendatang,'' kata Dhofir, Minggu (26/3) di Stadion Citarum, Semarang.
Sedangkan Pelatih Persikas Kab Semarang, Asmuni Syaifudin, tak terlalu menyesali kekalahan timnya. Ia mengaku tetap bersyukur meski kalah. ''Laga away memang berat. Tapi kita dapat pelajaran bagaimana menghadapi suatu pertandingan tandang,'' pungkas Asmuni.
Sementara itu duel di Grup D benar-benar panas. Seperti diperkirakan duel tim-tim bertetangga ini pans di dalam maupun di luar lapangan. Seperti ketika Persipa Pati Junior menjamu Persiku Kudus Jr. Dalam laga di Stadion Joyokesumo itu Persiku Jr berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol Andi Harjito pada menit ke-52.
Insiden mulai terjadi di akhir pertandingan ketika kedua suporter saling lempar di stadion. beruntung aparat keamanan sigap melerai suasana. Meski sempat panas di luar stadion, namun kejadian mampu diredam aparat keamanan.
Dan di grup ini memang ketat. Tengok hasil di Stadion Kridosono, Blora, tuan rumah Persikaba Blora Jr juga hanya menang tipis 1-0 atas PSIR Rembang Jr. Ini mengindikasikan ketatnya persaingan antar tim di Grup D. ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar