Jumat, 24 Maret 2017

Duel 'Sedulur Ngapak' Buka Liga Soeratin Jateng 2017



PURBALINGGA - Tanggal 1 Oktober 2016 lalu, 'Sedulur Ngapak' (Purwokerto dan sekitarnya), dikejutkan oleh keberhasilan Persab Brebes Junior merebut gelar juara Liga Soeratin Jawa Tengah 2016. Maklum di final Persab menaklukkan salah satu klub kebanggan mereka PSCS Cilacap Junior dengan skor 2-1 pada laga final di Stadion Wijayakusuma yang nota bene kandang Cilacap.

Sungguh ironis, ketika Minggu (26/3/2017) besok, Kompetisi Liga Soeratin kembali digelar, tidak ada lagi nama Persab Jr.  Persab Jr tahun ini memilih absen, meski menyandang titel juara nasional atau juara bertahan.
Dan lagi-lagi, 'Sedulur Ngapak' akan kembali mendapatkan tontonan berkualitas di pembukaan Liga Soeratin Jateng 2017. Sayang kali ini PSCS Jr bertandang ke Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, melawan tetangganya yang juga tuan rumah Persibangga Purbalingga Jr dalam pembukaan Liga Soeratin Jateng 2017.
Secara pengalaman, jelas PSCS lebih unggul. Namun secara teknik tentu mereka tidak bisa diremehkan. Persibangga tahun ini  serius menyiapkan talenta-talenta mudanya untuk menghadapi Liga Soeratin ini.
Keseriusan itu tampak dari bagimana mereka melakukan seleksi ketat untuk mendapatkan bakat-bakat yang benar-benar mumpuni.  ''Kami sangat siap menghadapi PSCS,'' kata salah satu pengurus Askab Purbalingga, Martoyo.

Partai Menarik
Tentu pertandingan akan jadi sangat menarik karena dua tim bertetangga dekat ini juga bersaing di level senior yaitu di Liga 2. Gengsi inilah yang kemungkinan akan sangat meramaikan pertandingan yang menurut rencana akan dibuka oleh Ketua Asprov PSSI  Jateng, Johar Lin Eng itu.
''Kami tidak main-main. tahun lalu kami sudah gagal, jadi tahun ini kami ingin juara. Dan perjuangan itu dimulai di sini,'' kata petinggi klub asal Cilacap ini, Basuki secara terpisah.
Diakuinya, kini pihaknya bakal lebih siap menghadapi kompetisi setelah musim lalu nyaris jadi juara. Boleh dibilang PSCS Juniorlah juara Jateng yang sejati mengingat Persab sendiri banyak bercokol dengan pemain-pemain PPLP Ragunan.
Sore ini, menjadi pembuktian PSCS, apakah mereka mampu berkiprah lebih baik musim ini atau tidak. Paling tidak dsari penampilan pertama mereka ini, akan bisa dilihat kualitas PSCS musim ini. ****

1 komentar:

  1. Artikel Tafsir bermutu gan, coba cek artikel Bagus & Jitu tentunnya..Klik link berikut ini >
    prediksi angka tafsir jitu manjur

    BalasHapus