Senin, 25 Juni 2018

Lama Vakum, PSISa Jr Siap Come Back

SIAP: Para pemain PSISa Salatiga Jr usai latihan di Stadion Kridanggo, salatiga baru-baru ini. SM/Kundori

SALATIGA  - Setelah lama vakum dari persepakbolaan Jawa Tengah dan nasional, PSISa Salatiga, akhirnya come back. Meski hanya di level junior, namun mereka kini siap mengarungi Kompetisi Liga Soeratin U-17 Jateng.
Sekretaris PSISa Salatiga Moch Guntur FU mengatakan, sesuai jadwal, kompetisi akan diputar mulai 15 Juli. Namun hingga kini pembagian grup penyisihan belum dilakukan. Sehingga, pihaknya belum mengetahui calon lawan.
"Kita tunggu prosesnya. Pertemuan manager di Asprov PSSI Jateng pada 30 Juni. Yang jelas secara tim kami siap," tuturnya kepada Suara Merdeka. 
Ditambahkan, secara teknis PSISa Jr sudah siap. Tim sudah terbentuk sejak seleksi beberapa waktu lalu yang dilanjutkan dengan latihan rutin.


Mantan PSIS
Pelatih kepala yang menangani PSISa kali ini dipercayakan pada pelatih kawakan Musarodin dibantu dua asisten Nugroho Adiyanto dan Trimur Vedayanto. Dua nama terakhir adalah dua mantan punggawa PSIS. Bahkan Trimur adalah mantan PSSI Primavera, sedangkan Nugroho ikut mengantarkan PSIS juara 1999.
"Persiapan tim sudah matang. Masalah target, mengalir saja yang penting membangkitkan PSISa lagi. Namun bila bisa prestasi, kenapa tidak," kata mantan anggota DPRD Salatiga itu.
Seperti diketahui, di Salatiga ada dua tim yang akan mengikuti Liga Soeratin 2018 ini. PSISa dan Hati Beriman FC (HBFC). Keduanya sudah terdaftar dan sama-sama siap. Terlebih materi muda binaan Salatiga dan Kab semarang yang cukup berlimpah sangat menjanjikan kedua tim ini bakal bagus nantinya. ******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar