Senin, 16 Juli 2018

PSIP VS Persibara di Stadion Mochtar

SEMARANG - PSIP Pemalang dan Persibara Banjarnegara akhirnya menggenggam tiket ke partai puncak Liga 3 Zona Jawa Tengah menyusul kemenangan mereka atas lawan-lawannya. Dalam laga leg 2 babak semi final, Minggu (15/7/2018) kemarin PSIP dan Persibara melengkapi kemenangan mereka di Leg 1.
PSIP yang sudah menang besar 4-0 atas Berlian Rajawali Unika FC Semarang di leg 1, tetap tak melonggarkan permainan dan menutup laga dengan kemenangan 2-0. Ini membuat mereka menang 6-0 secara agregat dari Berlian Rajawali.
Dalam pertandingan di Stadion Mochtar, Pemalang, kemarin itu, dua gol kemenangan anak asuhan Gatot Barnowo itu dicetak oleh Udha Nurrochim pada menit ke-14 dan Dedi Purwanto menit ke-71.
Dengan tambahan dua gol ini, PSIP berhak menjadi tuan rumah di partai puncak karena secara statistik kemenangan mereka lebih baik dibandingkan Persibara.

Persibara sendiri dalam laga melawan Persab Brebes di Stadion Karang Birahi, Brebes, mencuri gol lewat kaki Fait Ongge di menit ke-63. Gol ini membawa Persibara secara agregat unggul 2-0 atas tuan rumah Persab.
''Memang regulasi Liga 3 Jawa Tengah mengatur, tuan rumah partai final adalah semi finalis terbaik. Dan PSIP yang menang dengan skor 6-0 secara agregat tentu lebih baik dari Persibara yang hanya 2-0. Namun secara resmi nanti kita tunggu keputusan operator,'' kata Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng, Puthut Wibowoadi, di Semarang, Minggu.
Puthut sendiri menegaskan, pihaknya akan segera menghubungi pihak-pihak terkait untuk segera merapatkan hal ini. ''Waktu kita tidak banyak karena final digelar 22 Juli mendatang,'' jelasnya. ****

2 komentar:

  1. jangan lupa saksikan live streaming pertandingan tim kesayangan anda hanya bersama kami di Nontonliga.online

    BalasHapus
  2. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Cara Pasang Taruhan Sabung Ayam S128


    Daftar Agen Sbobet Terpercaya


    www.bakarayam.info

    BalasHapus